Alamat Bengkel Lestari - Bengkel Mobil Terdekat di Tengah Kota Muara Enim

Keberadaan bengkel mobil terdekat sangatlah berguna bagi para pemilik mobil karena memudahkan untuk service mobil tsb. Ganti oli rutin, ganti air radiator, dsb merupakan hal yang secara berkala harus dilakukan supaya kinerja mobil tidak terganggu. Nah, ngomong-ngomong masalah bengkel mobil, kemaren ane datang ke sebuah bengkel mobil di pusat kab. Muara Enim. Nama bengkel tsb adalah bengkel Lestari.

Kebetulan ane mau beli filter AC mobil yang sudah harus diganti. Setelah tanya-tanya, ada yang merekomendasikan ke bengkel Lestari tsb. Jadinya pagi sekitar jam 9 langsung menuju TKP. Sampai TKP ane langsung tanya berapa harga filter AC untuk mobil Daihatsu Xenia th. 2010. Setelah tawar-menawar dapatlah filter AC tsb dengan harga 60 ribu rupiah. 

gambar bengkel mobil terdekat di Muara Enim

Ketika datang ke lokasi, lokasi bengkel tsb memang tidak terlalu besar. Namun lumayanlah jika Anda menginginkan akses yang lebih cepat karena lokasi bengkel yang boleh dibilang di tengah kota Muara Enim. Kalau masalah harga barang yang dijual disana, menurut ane masih standar. 

gambar bengkel mobil terdekat di Muara Enim 2


Kekurangan bengkel tsb selain tempat service yang tergolong kecil, nampaknya montir nya cuma mampu menangani perbaikan ringan. Tapi itu baru asumsi ya karena ketika datang kesana ane cuma mau beli spare part, belum nanya-nanya yang lain.
baca juga : rental mobil di Muara Enim
Untuk lokasi tepatnya, bengkel mobil terdekat di tengah kota Muara Enim tsb ada di jalan Sudirman, di depan SPBU, atau di deretan bank BNI syariah dan bank BTPN. Nah, kalau ada pertanyaan silahkan komen di kotak komentar di bawah ya! Terimakasih.