Harga rental mobil di Muara Enim – Jasa sewa Mobil Harian

Harga rental mobil Muara Enim - Mobil merupakan alat transportasi utama di darat. Karena itu untuk berbagai alasan, orang terkadang harus menghubungi perusahaan rental mobil supaya aktifitas tidak terhambat. Kami menyediakan jasa sewa mobil harian di wilayah Muara enim. Harga rental mobil yang kami tawarkan tergolong murah, dan yang pastinya terpercaya.

Muara Enim, sebuah kabupaten dengan luas wilayah yang besar ini, terletak di provinsi Sumatera Selatan. Beberapa kecamatan di Muara Enim misalnya kecamatan Semendo darat ilir, Semendo darat Laut, Gunung Megang, Gelumbang, Belida, Sungai Rotan, Lubai, Belimbing, kecamatan Muara Enim, Ujan Mas, dan Semendo Darat tengah.

Wilayah yang sangat luas tentunya membutuhkan alat transportasi yang banyak guna memenuhi berbagai masyarakat. Karena itulah kami menyediakan jasa sewa mobil/ rental mobil. Berbeda dengan tarif travel mobil dimana satu orang penumpang membayar Rp. 80.000 untuk jurusan Muara Enim - Palembang, rental mobil menyewa satu mobil penuh seharian.

Tarif rental mobil murah di Muara Enim serta syarat rental mobil

Adapun hal-hal yang kami atur ataupun syarat rental mobil dari kami yaitu ;
1. Sopir dari kami. Artinya jasa sewa mobil harian yang kami tawarkan bukan rental mobil tanpa sopir alias lepas kunci. Jadi, sopir harus dari kami.

2. Bahan bakar (BBM; premium, pertalite, pertamax) sepenuhnya ditanggung penyewa, kami hanya menyediakan mobil dan sopir.

3. Spesifikasi mobil yang kami rentalkan adalah mobil Daihatsu Xenia Xi Sporty berbahan bakar bensin. Mobil full AC. Lebih jelasnya silahkan lihat gambar!

gambar rental mobil muara enim

gambar rental mobil muara enim 2
Armada Kami

4. Harga rental mobil biasanya 1 hari 400 ribu rupiah (diluar bensin yang juga menjadi tanggungan pihak penyewa). Adapun harga tsb tentunya bukanlah harga final, bisa dinegokan.

Apabila Anda berminat, silahkan hubungi kami melalui ;
No hp : 0822 8188 8007
BBM :  5F3DB161

Pihak penyewa akan mendapatkan kwitansi rental mobil yang juga distempel, sebagai bukti resmi penyewaan mobil yang dilakukan. Mudah-mudahan informasi harga rental mobil Muara Enim yang kami sajikan dapat banyak bermanfaat.

Salam,