Tempat beli barang bekas di Muara Enim – Pusat Barang Bekas di Muara Enim

Mulanya saya tidak percaya ada tempat di Muara Enim yang menjual barang bekas. Tapi ternyata ada. Mirip seperti di Cinde, Palembang, yang tersohor sebagai pusatnya barang bekas. Memang, tempat beli barang bekas di Muara Enim ini tidak sebesar pasar Cinde. Hanya ada satu penjual/ satu toko.

Tapi lumayan banyak barang-barang bekas yang dijual di tempat ini. Ada velg motor, velg mobil, ban mobil bekas, helm bekas, gear motor bekas, dll. Harganya? yang jelas sangat murah. Misalnya saja, helm bekas dijual dengan harga 30 rb per buahny (belum nego). Anda bisa menawar lagi supaya harganya lebih murah. Ada juga ban mobil bekas dengan harga tawaran 100 ribu per ban nya. Dan banyak lagi barang seken lainnya.

tempat-beli-barang-bekas-di-muara-enim

Untuk mengetahui alamat/ lokasi tepatnya, silahkan komen di kotak komentar di bawah ya! Yang jelas tempatnya ada di kota Muara Enim. Kira-kira 5 menit dari rumah sakit umum, RSUD H.M. Rabain Muara Enim.

tempat-beli-barang-bekas-di-muara-enim 2

Oh, ya, kalau datang kesana, jangan sekedar lihat-lihat, tapi tanya saja langsung ke si empunya toko. Kalau mau jawaban yang lebih jelas, coba tanya ke bapak punya . Kalau ada stok baru atau barang yang bagus, bisa ditanya langsung ke beliau. Ada juga tuan tokonya seorang ibu-ibu. Tapi ibu ini tidak terlalu mengerti urusan spesifikasi dan harga.
baca juga : bengkel terdekat di Muara Enim

tempat-beli-barang-bekas-di-muara-enim 3

Oke guys, demikian informasi tempat beli barang bekas di Muara Enim – Pusat Barang Bekas di Muara Enim. Yang pastinya, tempat ini bermanfaat sekali buat kamu yang mencari barang dengan harga “miring”. Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat.