Harga Sewa Mobil (Rental) Harian di Kota Agung, Lahat – 082281888007

Silahkan hubungi no hp 082281888007 untuk sewa mobil rental di sekitar Kota Agung, Lahat. Kami juga bisa dihubungi secara online lewat WA atau FB. Bisa antar jemput  (PP) kota Palembang-Kota Agung.  Halaman facebook kami juga bisa di lihat disini.

halaman facebook rental mobil muara enim


Bagi Anda yang saat ini sedang berada di Kota Agung, atau berencana ke daerah Kota Agung, bisa percayakan urusan perjalanan Anda pada travel kami. 

Kota Agung merupakan sebuah nama kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan. Wilayah yang terdiri atas desa-desa seperti tanjung laut, Kota Agung, Karang Endah, Tunggul Bute, Pagar Ruyung, Karang Agung, Sukaraje, Gedung Agung, Tanjung Bulan, Muara Dua, dan Lawang Agung ini, memiliki suhu udara yang sejuk, wajar jika banyak tanaman kopi disini, bahkan juga budidaya sayur.

Kota Agung saat ini juga sedang berkembang pesat dengan beroperasi nya PT. Supreme Energy Rantau Dedap dan berbagai sub kontraktor nya seperti PT. Leighton, PT. Rekayasa Industri /Rekind, dan masih ada banyak lagi.

Objek Wisata juga bisa ditemukan dengan mudah di sekitaran Kota Agung. Misalnya air terjun, danau deduruk, situs sejarah, dan agro wisata perkebunan strawberry. Untuk ke Kota Pagar Alam, tempatnya objek wisata gunung Dempo, Cuma berjarak sekitar 45 km. Informasi lebih lengkap tentang objek wisata apa saja yang bisa Anda temukan di sekitar Kota Agung Lahat, coba cek disini.
Untuk oleh-oleh, kami bisa rekomendasikan pempek Palembang, kopi Semendo, dan strawberry yang bisa langsung dipetik dari kebun nya. 

Pemandangan di daerah kota Agung ini juga sangat asri. Hawa nya sejuk dengan banyak hamparan sawah dan daerah perbukitan. Meskipun begitu, tidak sembarang driver yang aman untuk melintasi jalan-jalan di Kota Agung Lahat, mengingat medan nya yang banyak jalan menanjak dan lumayan sempit, khas daerah perbukitan. Apalagi kalau mau ke atas, ke arah PT. Supreme energy, jalan nya saat ini mayoritas masih batu kerikil, dengan pemandangan jurang di kanan kiri.

Untuk Harga rental mobil yang kami tawarkan biasanya dihtung harian (per hari). Meskipun Anda juga bisa nego kalau mau sewa perbulan..

Tarif rental mobil di Kota Agung, Lahat dan Persyaratan nya

gambar mobil travel kota agung lahat

Adapun aturan dalam rental mobil Kota Agung yaitu ;
  1. Tidak terima lepas kunci. Jadi sopir harus dari kami. 
  2. Bahan bakar (BBM; premium, pertalite, pertamax) sepenuhnya ditanggung penyewa, kami Cuma akan menyediakan mobil dan sopir.
  3. Spesifikasi mobil yang kami rentalkan adalah mobil Daihatsu Xenia Xi Sporty berbahan bakar bensin. 
  4. Harga rental mobil biasanya 1 hari 400 ribu rupiah (diluar bensin yang juga menjadi tanggungan pihak penyewa). Harga tersebut bisa dinegokan 
  5. Sebagai bukti sewa, pihak penyewa akan mendapatkan kwitansi rental mobil yang telah distempel.

Demikianlah, Semoga bermanfaat, dan kami tunggu orderannya. 

Salam,

0 Response to "Harga Sewa Mobil (Rental) Harian di Kota Agung, Lahat – 082281888007"

Posting Komentar